Sabtu, 20 Desember 2014

Saya !!

Halo Dunia !!

Nama aku "Hartadi" / "Hartadi Setiawan"
aku lahir di desa yang orang-orang nya sangat ramah di kecamatan Tabukan, tanggal 21 maret 1993 aku di lahirkan sebagai anak ke 2 dari 3 besaudara.

Pendidikan :
Pertama sekolah di Tk Melati
setelah itu masuk ke Sekolah Dasar Negeri Tabukan, setelah lulus aku pindah ke Marabahan, Kab.Batola di sini aku melanjutan pendidikan di  "SMPN 1 Marabahan", "SMKN 1 Marabahan", dan sekarang aku kuliah di perguruan tinggi suasta di Banjarmasin "STMIK BANJARBARU" mengambil jurusan Teknik Informatika.


aku suka menggambar karena dengan menggambar aku bisa menuangkan inspirasi di selembar kertas, aku juga selalu ingin tahu dunia luar itu seperti apa indahnya di berbagai sudut pandang yang berbeda.
aku orang yang kurang bisa bergaul dengan orang sekitar sehingga tidak memiliki banyak teman, mungin karena aku kurang pede dengan apa aku ucapkan.

well inilah aku apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar